Kode Paket 8882672
Nama Paket Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
51403605 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak APBD
Uraian Singkat Pekerjaan  001 URAIAN SINGKAT PEKERJAAN.pdf
Tanggal Pembuatan 17 April 2024
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Ciamis
Satuan Kerja Sekretariat Daerah
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024   
Nilai Pagu Paket Rp. 145.395.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 145.392.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Sekretariat Daerah Kabupaten Ciamis - Ciamis (Kab.)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
NIB KBLI 46422 (Perdagangan Besar Barang Percetakan Dan Penerbitan Dalam Berbagai Bentuk)
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Pernyataan Pakta Integritas
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
c) Untuk usaha nonkecil memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran dan
d) Untuk usaha kecil/koperasi yang mengikuti paket pengadaan untuk usaha nonkecil, memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran.
Tabel Data KBKI
Divisi Kelompok Deskripsi Tahun
32 321 Kertas tulis dan cetak lainnya KBKI 2015
Peserta Non Tender 1 peserta