Kode Tender 2196672
Nama Tender Pengadaan Alat Tulis Kantor (ATK)
Rencana Umum Pengadaan
Tanggal Pembuatan 19 Maret 2018
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Ciamis
Satuan Kerja Sekretariat Daerah
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Lelang Sederhana - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2018    
Nilai Pagu Paket Rp. 282.810.900,00 Nilai HPS Paket Rp. 246.493.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Sekretariat Daerah Kab. Ciamis - Ciamis (Kab.)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi
*
Izin Usaha Klasifikasi
SIUP Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) kecil dengan bidang usaha perdagangan/pemasokan sub bidang alat tulis kantor
TDP Tanda Daftar Perusahaan (TDP) yang dikeluarkan oleh Instansi pemerintah yang berwenang dan masih berlaku
AKTA Akta Pendirian Perusahaan beserta Perubahan terakhir (jika ada) untuk Perseroan Terbatas yang sudah disahkan oleh Menkumham sesuai Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2007
SITU/HO Surat Ijin Tempat Usaha (SITU/HO/Surat Keterangan Domisili) yang dikeluarkan oleh Instansi pemerintah yang berwenang dan masih berlaku
*
Memiliki NPWP, PKP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT tahunan masa pajak tahun 2017), peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF/surat keterangan bebas hutang pajak/tax clereance)
Peserta Tender 45 peserta