Kode Paket 2703672
Nama Paket Pengadaan Alat Tulis Kantor
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
21354056 Pengadaan Alat Tulis Kantor APBD
Tanggal Pembuatan 8 Mei 2019
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Ciamis
Satuan Kerja Sekretariat Daerah
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp. 197.300.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 197.030.900,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Sekretariat Daerah - Ciamis (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
Akta Pendirian Perusahaan Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada kontrak sesuai dengan Akta Pendirian Perusahaan beserta Perubahan terakhir jika ada, untuk Perseroan Terbatas yang sudah di beritakan oleh Menteri Depkumham sesuai Undang Undang Nomor 40 Tahun 2007
TDP Tanda Daftar Perusahaan TDP, yang dikeluarkan oleh Instansi pemerintah yang berwenang dan masih berlaku dan Surat Keterangan Domisili
SIUP Memiliiki SIUP kecil bidang pengadaan barang / perdagangan Alat Tulis Kantor
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir SPT Tahun 2017 atau 2018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Penyedia berbentuk badan usaha harus memperoleh paling sedikit 1 satu pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir dengan melampirkan copy Surat Perjanjian KontrakSPK Pengalaman Perusahaan yang sesuai dengan paket yang dilelangkan, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman sub kontrak, kecuali bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun

Peserta Non Tender 1 peserta